Inspirasi Model Serta Gaya Rambut Pria & Wanita

Wednesday, September 30, 2015

Model Rambut Anak Cewek atau Perempuan Terbaru

Model Rambut Anak Cewek Terbaru – Memilih gaya rambut untuk anak perempuan atau putri anda dengan pilihan model rambut yang tepat, disini contoh gambar rambut anak cewek dan foto style nya. Punya anak perempuan pastinya kita bisa mendandaninya dengan berbagai macam aksesoris, mulai dari berpakaian dengan berbagai model serta warna yang akan membuatnya lebih cantik. Selain itu, untuk menunjang kecantikan anak perempuan adalah rambut karena rambut sebagai mahkota wanita letaknya di atas kepala dan wanita bisa menghiasinya dengan berbagai bentuk dan aksesoris.


Model Rambut Anak-anak Cewek
Model Rambut Anak-anak Cewek



Jika anak perempuan anda memiliki jenis rambut yang panjang dan merasa bosan dengan model yang itu – itu saja, tentunya anda membutuhkan inovasi baru untuk membuatnya lebih cantik lagi. Pemilihan model rambut yang tepat akan memberikan penampilan anak perempuan anda layaknya seorang putri. Nah model rambut anak cewek berikut mungkin bisa membantu anda :

1.  Goodbye Poni. Model rambut anak perempuan ini sangat sederhana dan disukai oleh anak – anak. model dengan seluruh rambut diikat di bagian belakang, lalu dibentuk lalu ditarik ke atas. Model rambut anak perempuan ini tidak menggunakan poni, dan agar lebih cantik, rambut pada bagian depan bisa dikepang ke belakang lalu dijepit menggunakan penjepit rambut. Dengan penataan rambut yang tepat, akan membuat penampilan anak anda lebih cantik.

2.    Duble Twist. Model rambut anak perempuan selanjutnya ialah double twist. Model ini akan memperlihatkan putri anda bagaikan seorang putri. Model ini sangat disukai oleh anak – anak cewek jaman sekarang. Caranya mudah saja, cukup dengan membelah rambut menjadi 2 belahan, belah samping, lalu ambil sedikit rambut bagian depannya kemudian kepang. Selanjutnya tarik rambut ke belakang serta sisipkan penjepit rambut. Anak anda akan tampil seperti seorang putri di dongeng.

3.    Basic Bun. Model rambut perempuan yang ketiga yakni basic bun yang merupakan model rambut sangat sederhana. Model rambut ini juga tidak memakai poni. Caranya rambut seluruhnya di kuncir ke belakang, namun lebih pada bagian atas. Setelah itu sisa rambut disanggul dan beri penjepit rambut. Model rambut sanggul modern ini sangat cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil lebih anggun layaknya seperti putri.

4.   Rambut berponi. Rambut berponi sangat cocok untuk anak perempuan yang usianya 2 atau 3 tahun, rambut poni ini akan menampilkan sisi kelucuan anak dan menggemaskan pada anak. Padukan model rambut berponi dengan kepangan di bagian belakang.

5.   Rambut Bob. Jika  ingin anak tampil rapi dan simple, anda bisa memberikan rambut bob untuk anak, apalagi jika buah hati memang suka dengan rambut pendek yang bisa memberikan kenyamanan pada buah hati anda.

Model Rambut Anak-anak Cewek/Perempuan Yang Lucu


Model Rambut Anak-anak
Model Rambut Anak Cewek Yang Lucu

Model Rambut Anak-anak
Model Rambut Anak-anak


Model Rambut Anak-anak

Intinya jika ingin anak tampil rapi jangan memberikan hal yang aneh kepada buah hati anda seperti merebounding, sebab hal itu justru akan merusak rambut mereka. Cukup tampil alami apalagi jika rambut buah hati anda keriting dan ikal, anda bisa meodifikasiya dengan jepitan dan buah hati anda akan tampil cantik alami.

Model rambut anak cewek Terbaru Gambar diatas sebagai contoh dan inspirasi untuk putri anda, Kami berharap uraian tentang model rambut anak cewek dapat membantu anda menemukan model rambut yang tepat dan cocok untuk anak anda, jika anda suka baca juga Model Rambut Anak-anak Cowok berikut.

Model Rambut Anak Cewek atau Perempuan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment