Inspirasi Model Serta Gaya Rambut Pria & Wanita

Monday, September 28, 2015

Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok

Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria - Buat anda para lelaki ataupun cowok yang ingin tampil menarik tentunya nggak ketinggalan untuk memperhatikan model gaya rambut. Nah kali ini gaya rambut yang akan kita bahas mengenai model rambut spike. Buat anda para cowok modern memilih model rambut yang tepat menjadi prioritas utama setelah memiliki rambut sehat. Sampai-sampai para pria rela mengeluarkan dan menghabiskan banyak uang demi memperoleh rambut yang sehat & indah. Terlepas dari itu semua model rambut atau gaya rambut yang keren sekalipun jika diterapkan dikepala kita tanpa memperhatikan bentuk wajah & kepala adalah hal yang sia-sia.

Model Gaya Rambut Spike 1
Model Gaya Rambut Spike 1

Kembali ke topik utama, belakangan ini model rambut spike menjadi populer dikalangan pria. Dikarenakan model rambut ini disukai para wanita dan membuat penampilan tampak modis dan stylish. Bahkan tak sedikit pria yang membuat inovasi baru dalam membuat rambut spike yang tidak monoton. Model rambut ini dipopulerkan pertama kali pada tahun 2002 dan terus berkembang hingga saat ini. Walaupun terbilang sudah cukup lama berkembang namun tidak menyurutkan minat pria untuk turut menggunakan model rambut ini.

Model Gaya Rambut Spike Pendek
Model Gaya Rambut Spike Pendek 1
Model Gaya Rambut Spike Pendek 1

Jika kita mengikuti perkembangan model rambut spike di dunia maka akan ditemui beragam model rambut spike yang bisa ditemui. Mulai dari model rambu Rockabilly, Zayn Milk, Formal Spike,  Sisir Depan, Quiff, Third Spike dan sebagainya. Namun dari beberapa model tersebut yang paling banyak digemari para wanita adalah model rambut yang ada diblog ini. Sesuai dengan urutan kepopulerannya. Maka dapat kami simpulkan model rambut spike yang paling populer sepanjang masa.

Model Gaya Rambut Spike Pria 2015


Model Gaya Rambut Spike Pria 2015 2
Model Gaya Rambut Spike Pria 2015 2

Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok Dibawah ini adalah kumpulan model rambut spike terbaru dan paling populer yang digunakan oleh pria terkenal didunia. Ingat! sesuaikan model rambut dibawah ini dengan bentuk kepala dan wajah anda. Jika anda orang yang bertubuh gemuk sebaiknya gunakan model rambut yang volumenya tebal dibagian atas dan bervolume tipis dibagian samping dan belakang. Dengan begitu anda akan tampil keren dan trendy. Oke, berikut adalah model rambut yang ditunggu-tunggu.

Model Gaya Rambut Spike atau Fauxhawk
Model Gaya Rambut Spike atau Fauxhawk 2
Model Gaya Rambut Spike atau Fauxhawk 1

Model Gaya Rambut Spike Pria 2016

Model Gaya Rambut Spike Pria 2016 1
Model Gaya Rambut Spike Pria 2016 1


Model Gaya Rambut Spikey 2
Model Gaya Rambut Spikey 2


Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok Pics


Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok


Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok Gambar diatas sebagai contoh dan bisa memberikan anda inspirasi dalam memilih model rambut yang tepat. Apabila anda belum mendapatkan model atau gaya yang tepat untuk menghiasi mahkota kepala anda, anda bisa membaca artikel kami sebelumnya Model Gaya Rambut Keren 2015 Pria dan Wanita Terbaru. Terimakasih atas kunjungannya.

Model Gaya Rambut Spike Keren Terbaru Untuk Pria atau Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment