Inspirasi Model Serta Gaya Rambut Pria & Wanita

Wednesday, September 30, 2015

Model Gaya Rambut Para Selebritis Lokal / Manca Terkini

Model Gaya Rambut Para Selebritis Lokal / Manca Terkini – Buat para penggemar artis baik artis luar negri atau artis lokal pasti akan meniru gaya sang idola nya, baik gaya pakaian ataupun gaya rambut. Nah ngomong-ngomong tentang model rambut tentu banyak model, dari yang pendek, panjang shaggy, bob, dan lain – lain. Akan tetapi potongan rambut selebritis masih menjadi favorit banyak orang. Apalagi  para fans mereka meskipun potongan rambutnya terbilang sensasional.

 Model rambut artis / selebritis

Model gaya rambut para selebritis (lokal/manca) seringkali menjadi acuan bagi para fansnya untuk meniru idolanya. Potongan rambut yang justru menjadi sesnsasional dan banyak disukai oleh banyak orang ialah artis Hollywood. Memnag banyak artis wanita yang memilih model rambutnya dengan potongan pendek, sehingga membuat mereka terlihat lebih segar, dan cantik. Memang kesan pertama yang muncul jika wanita memotong rambutnya dengan potongan yang pendek ialah kesan tomboy. Namun pada kenyataannya kesan ini bisa disingkirka jika potongan pendeknya feminim.

Model Gaya Rambut Para Selebritis (Lokal / Manca)

Model rambut artis / selebritis

Untuk artis dalam negeri seperti bunga citra lestari dan yuni shara sering mempertahankan rambut pendeknya. Rambut pendek yang mereka miliki membuat mereka lebih mudah bergerak dan simple dalam hal apapun. Bukan hanya itu saja, mereka tidak perlu repot – repot merawatnya seperti rambut panjang. Selain itu, potongan rambut poppy solvia dan sigi wimala juga disukai oleh fansmereka sehingga  jika mereka mengganti model potongan rambutnya, fans mereka akan memprotesnya.


Model rambut artis / selebritis


Model Gaya Rambut Para Selebritis Lokal / Manca Terkini Pics


Untuk potongan rambut selebritis pria seperti model rambut ariel Noah kini banyak diminati oleh hampir seluruh pria. Selain itu,  potongan rambut  Nick jonas  yang ikal juga keren. Untuk pria yang berwajah oval, keren saja dengan rambut ikal dan pendek.  Jika  artis mancanegara seperti Justin Bieber dan David Beckham juga banyak yang menyukai model rambut seperti mereka. Selain itu, model rambut morisey yang juga kerap dipakai oleh artis Hollywood juga termasuk model yang keren, akan tetapi hanya cocok digunakan untuk pria yang memiliki tubuh tinggi. Model rambut ini dipotong di bagian sisi kiri dan kanan serta dibiarkan panjang di bagian atasnya.

Model Rambut Artis Ariel

Model Rambut David Beckam

Masih banyak artis mancanegara yang memiliki potongan rambut keren, salah satunya model rambut Christiano Ronaldo. Artis pesepak bola  dunia ini juga pernah menggunakan potongan rambut Quiffed Blow Back. Model rambut ini hampir sama dengan mode spike. Degan rambut bagian atasnya disisir ke samping atau tergantung selera anda mau ke samping kanan atau samping kiri. Model ini sangat cocok buat anda yang memiliki kegiatan atau aktivitas di luar ruangan seperti di lapangan.

Selain model rambut di atas kini model rambut yang masih diminati oleh paraselebiritis dunia ialah model rambutspike. Salah satunya model rambut spike milik Zayn Malik. Model rambut ini bisa anda jadikan sebagai salah satu inspirasi rambut spike yang akan membuat wajah pria menjadi tampan.

Model Gaya Rambut Para Selebritis Lokal / Manca Gambar diatas sebagai contoh dan inspirasi untuk menemukan model rambut yang tepat dan sesuai untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini ke facebook, twitter dan Google Plus dengan klik link dibawah ini. Terimakasih Banyak atas kunjungannya.

Model Gaya Rambut Para Selebritis Lokal / Manca Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment