Inspirasi Model Serta Gaya Rambut Pria & Wanita

Tuesday, September 29, 2015

Model Rambut Anak Cowok yang Lagi Ngetrend

Model Rambut Anak Cowok yang Lagi Ngetrend - Sekarang trend potongan rambut untuk anak kecil dengan contoh gambar dan foto style dibawah ini banyak ditiru khususnya bagi  anda yang memiliki anak laki – laki tentunya menginginkan segalanya terbaik untuk mereka. Salah satunya dengan model rambut anak cowok kita. Banyak orang tua yang memiliki pikiran model rambut hanya anak untuk anak perempuan saja. Padahal anak cowok juga harus tampil dengan gaya yang keren dan bagus. Apalagi jika anak kita usianya masih 2, 3 atau 5 tahun, pastinya akan membuat mereka semakin lucu dan menggemaskan. Model rambut anak cowok memang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan model rambut anak cewek. Akan tetapi sebagai orang tua kita harus memilihkan model rambut anak kita supaya tetap tampil rapi dan terlihat trendi.

Model Rambut Anak Cowok
Model Rambut Anak Cowok

Sebenarnya model rambut anak cowok tidak jauh berbeda dengan model rambut pria dewasa. Hanya saja untuk model rambut anak lebih rapi dan nyaman buat mereka. Kedua hal ini harus diperhatikan dalam memilih gaya, selain itu gaya rambut yang trendi juga menjadi salah satu pertimbangan untuk memilihkan model rambut yang tepat untuk anak anda.


Dalam memilihkan model rambut anak laki – laki sebaiknya pilih rambut yang pendek supaya lebih rapi. Rambut panjang pada anak – anak boleh saja, akan tetapi perawatannya harus ekstra. Anak laki – laki biasanya aktif bermain di luar sehingga rambut mereka sering kotor, sehingga jika tidak dirawat dengan baik maka rambut anak bisa rusak. Berikut  kami sajikan model rambut anak cowok :

Model Rambut Anak Cowok yang Lagi Ngetrend

Potongan rambut anak spike
Potongan rambut spike

1.  Model Rambut Spike. Potongan rambut spike merupakan potongan rambut pendek dengan bagian atasnya ditata supaya terlihat lebih trendi dengan gel rambut. Untuk bagian samping dan belakang dipotong lebih tipis.


Model Rambut anak Under Cut
Model Rambut Anak Under Cut



2.  Model Rambut Under Cut. Model ini juga bisa dijadikan model rambut pilihan bagi anak laki – laki. Model ini memotong rambut bagian belakang dan samping menjadi tipis dan membiarkan bagian atasnya tebal. Untuk model ini dalam kesehariannya, orang tua disarankan agar ikut membanu dalam merapikan rambut anak – anak supaya terlihat rapi.


Model Rambut Anak Poni
Model Rambut Anak Poni



3.  Model Rambut Poni. Selain kedua model di atas, model rambut lurus berponi juga bagus untuk anak laki – laki yang memiliki kening lebar. Dengan adanya poni kening yang lebar bisa ditutupi. Biasanya model rambut ini bisa divariasikan menjadi poni depan atau samping.

Model Messy Hair
Model Messy Hair



4.  Model Messy Hair. Model rambut anak cowok ini juga sangat keren dan simpel. Model ini akan memberikan kesan simpel dan rapi, yang mana pada bagian samping dibiarkan lebih pendek dibanding bagian yang lain, dan untuk rambut bagian atasnya seperti berlapis dan disisir ke depan.

Model Rambut Anak Cowok yang Lagi Ngetrend Gambar diatas adalah contoh sekaligus inspirasi, So ulasan kami tentang Model Rambut Anak Cowok dapat membantu anda menemukan model rambut untuk anak-anak anda, jika anda tertarik baca juga Model Rambut untuk Anak-anak Cewek Berikut.

Model Rambut Anak Cowok yang Lagi Ngetrend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment