Inspirasi Model Serta Gaya Rambut Pria & Wanita

Monday, September 28, 2015

Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Wajah Bulat

Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Berwajah Bulat Apa anda adalah orang yang berbadan gemuk dan memiliki wajah bulat, jika iya maka anda dapat memilih model rambut seperti pada gambar dibawah ini. Maksudnya untuk membuat anda tampak lebih kurus. Umumnya bentuk tubuh yang gemuk membuat muka terlihat bulat oleh karena itu wajah bulat nggak boleh sembarangan memilih model rambut. Namun biasanya untuk pria lebih cocok di potong bros saja agar lebih rapi. Adapun untuk wanita sedikit berbeda, inilah yang akan kita bahas kali ini.


Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Wajah Bulat

Model Rambut Untuk Wajah Bulat


Sebagai wanita kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih model rambut yang cocok buat kamu. Apalagi bentuk wajah yang bulat membuatmu semakin sulit untuk menentukan pilihan yang tepat. Untuk itulah kami beri sedikit tips yang bisa membantu kamu untuk menentukan pilihan yang tepat untuk rambut indahmu.

Tips Memilih Model Rambut Untuk Orang Gemuk:

1. Penambahan Layer Untuk Rambut Panjang
Hai sis, inilah tips yang pertama untuk menyamarkan wajah bulat kamu sehingga kamu tidak terlihat gemuk lagi yaitu dengan menambahkan layer pada bagian bawah. Hal ini untuk menyamarkan bentuk muka bulat yang kamu miliki. Dengan seperti ini kamu akan terlihat lebih kurus lagi.

2.  Penambahan Volume Dibagian Atas
Tips yang kedua yaitu dengan menebalkan (menambah volume) rambut dibagian atas sehingga bentuk muka anda akan terlihat lebih lonjong bila dibandingkan sebelumnya. Caranya dengan menggulung rambut bagian depan ke arah atas. Cara ini cukup mudah dan efektif.

3. Gaya Rambut Yang Pendek
Cara yang ketiga sangat efektif untuk menutupi wajah kamu yang gemuk sehingga tersamarkan. Rambut pendek memang sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki bentuk muka yang bulat. Untuk wanita rambut pendek akan jauh lebih indah jika tidak dipotong diatas bahu. Model rambut seperti ini akan menyamarkan muka kamu terlihat lebih kurus, karena mengecilkan bagian pipi dan rahang.

4. Rambut Bergelombang
Tips yang terakhir adalah dengan membuat rambut kamu sedikit bergelombang pada bagian bawah. Efeknya adalah pipi kamu akan terlihat lebih tyrus dan rahang terlihat lebih ramping. Cara ini cukup efektif untuk menutupi bentuk wajah yang gemuk dan bulat. Selain itu dengan model potongan rambut seperti ini anda akan terlihat lebih muda.

Mungkin kamu akan sedikit bingung karena tidak disertai dengan ilustrasi. Dibawah ini kami sediakan beberapa informasi berupa gambar yang bisa menjadi acuan anda untuk mengubah gaya rambut anda.

Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Wajah Bulat


potongan rambut untuk orang gemuk


rambut pendek untuk orang gemuk


style rambut untuk orang gemuk


model rambut orang gemuk pendek


gambar potongan rambut untuk orang gemuk


model rambut untuk orang gemuk cantik


potongan rambut untuk orang gemuk cantik


Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Wajah Bulat Gambar di atas bagaimana? Apa kamu telah menemukan model yang sesuai buat kamu. Jika belum coba lihat Model Rambut Bob Nungging Terbaru siapa tahu ada yang cocok buat kamu. Jangan lupa untuk share artikel ini ke facebook, twitter dan Google Plus dengan klik link dibawah ini. Terimakasih Banyak atas kunjungannya.

Model Rambut Untuk Orang Gemuk dan Wajah Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment